Skincare Review: Scarlett Jolly Body Lotion

Scarlett Jolly Body Lotion

Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian! Setelah mereview rangkaian body and face care dari Scarlett sebelumnya, kali ini saya akan kembali mereview sebuah produk baru dari Scarlett yaitu Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion. Tanpa perlu berlama-lama, yuk mari kita bahas. Here we go!

Packaging

Sama seperti dengan packaging body lotion Scarlett sebelumnya yaitu varian Freshy, Varian Jolly Body lotion yang satu ini juga dikemas dari botol plastik bening sehingga kalian bisa lihat langsung isi dari body lotionnya. Botol plastik yang digunakan oleh body lotion ini terbuat dari bahan yang kokoh sehingga tidak akan mudah pecah. Body lotion ini juga dibuat dengan konsep botol pump dan memiliki sistem lock dan unlock di bagian mulut botol sehingga tidak akan mudah tumpah bahkan saat dibawa bepergian.

Di bagian depan botolnya kalian akan melihat informasi singkat tentang varian Jolly body lotion dari Scarlett ini. Informasi yang disajikan di bagian depan botol body lotion ini di antaranya seperti nama brand Scarlett serta kandungan utama di dalam body lotion ini seperti glutathione dan juga vitamin E.



Kemudian, di bagian belakang botolnya kalian akan menemukan informasi yang lebih detail lagi tentang produk ini. Mulai dari ingredients, cara pemakaian, label not tested on animals hingga label halal dari Majelis Ulama Indonesia. Oh iya, di kemasan botol body lotion ini juga terdapat barcode yang bisa kalian scan untuk mengetahui apakah produk yang kalian beli itu fake atau asli dari Scarlett.



Claim

Scarlett Jolly Body Lotion ini diklaim mampu mencerahkan dan melembabkan kulit tubuh. Kandungan glutathione sebagai salah satu jenis vitamin pencerah tercepat dipercaya mencerahkan kulit dalam waktu yang lebih cepat. Kemudian, kandungan vitamin E pada body lotion ini juga akan menutrisi sekaligus melembapkan kulit kalian. Karena semua rangkaian produk body care Scarlett termasuk body lotion dari Scarlett ini telah teruji klinis dan terdaftar di BPOM maka tentu akan tetap aman digunakan.

Tekstur, Warna dan Bau



Untuk tekstur dari Scarlett Jolly Body Lotion ini sendiri sangat lembut di kulit, sangat gampang meresap dan tidak terasa lengket sama sekali. Berbeda dengan varian Freshy yang memiliki warna perpaduan antara kuning dan agak creamy, Scarlett Jolly Body Lotion ini memiliki warna merah muda segar yang juga cenderung ke arah warna peach. Jika varian Freshy memiliki aroma khas parfume Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, varian Jolly yang satu ini memiliki wangi seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Cara Pakai

Sama seperti body lotion lain pada umumnya, cara pakai dari Scarlet Jolly Body Lotion ini juga cukup mudah. Kalian hanya perlu mengaplikasikannya langsung ke kulit tangan, kaki, atau anggota tubuh lainnya yang kalian rasa perlu. Usaplah secara merata agar body lotion ini benar-benar meresap ke dalam kulit. Untuk mendapatkan kulit putih dan lembab yang maksimal silahkan menggunakan Jolly body lotion ini di pagi hari dan juga malam hari.

My Impression

Karena saya sudah pernah mencoba varian Freshy body lotion sebelumnya maka ekspektasi saya dari varian Jolly ini juga tidak jauh berbeda dari varian Freshy. Sama seperti klaimnya yang mencerahkan dan melembabkan, produk body lotion terbaru dari Scarlett ini memang terbukti mencerahkan dan melembabkan di kulit saya. Mencerahkan yang saya maksud di sini bukan putih glowing kinclong gitu ya guys, I prefer to say kulit saya jauh lebih bersih dari sebelumnya. Pokoknya terlihat lebih sehat dan lebih lembab lah. Meskipun baru sekitar satu minggu pemakaian tapi efek dari body lotion ini  tuh udah langsung kelihatan di kulit saya. Rasanya kulit saya jauh lebih terawat aja gitu setiap pakai body lotion varian Jolly ini.

Kalau urusan wangi, Scarlett memang selalu juara sih ngasih produk-produk yang beraroma taman bunga. Mulai dari facial wash, sabun, serum sampai body lotionnya pun punya wangi yang enak banget di hidung. Body lotion varian Jolly yang satu ini wanginya gak kalah sama varian Freshy sebelumnya. Kalau Freshy punya wangi yang mewah banget, body lotion Jolly ini tuh lebih ke wangi manis-manis gitu. Pokoknya kayak wangi permen campur bunga lah. Wanginya juga tahan lama loh, macam pakai parfum padahal cuma body lotion.

Anyway, wangi dari Jolly ini tuh juga calming banget. Rasanya healing banget kalau habis kerja atau lagi stress terus cium bau body lotion yang satu ini. Mental sama fisik jadi jauh lebih enteng aja gitu. Oh iya, kalau kalian tertarik buat beli produk Scarlett Jolly body lotion ini langsung aja cuss ke official Instagramnya Scarlett @Scarlett_Whitening. Harga satu produk dari body lotion Scarlett dengan isi 300 ml ini cuma dibandrol dengan harga Rp. 75.000. Biar lebih hemat kalian juga bisa pesan paket hemat Scarlett yang terdiri dari 5 produk. Harga paket hemat ini sudah bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 300.000 saja. Gak usah khawatir paketnya bakal rusak, karena semua produk Scarlett telah dilapisi oleh bubble wrap jadi akan tetap aman pas nyampe di rumah kalian.

No comments