Friday, 31 May 2019

Make Up Edisi Lebaran


Kembali lagi di blog saya wahai readers sekalian. Nampaknya sudah agak lama juga saya tidak membagikan info-info menarik soal dunia kecantikan kepada kalian. Berhubung saat ini saya sedang mood untuk membahas dunia persilatan khusus kaum hawa ini yuk langsung saja saya bagikan info sekaligus make up lebaran ala saya. Silahkan disimak tulisan saya berikut ini para readers sekalian.   

Well, adapun make up ala saya untuk edisi hari lebaran sebenarnya tidak jauh-jauh dari penampilan sehari-hari saya kalau mau keluar rumah atau bepergian. Terbilang simple dan tidak neko-neko soalnya saya tipe orang yang agak suka menunda-nunda waktu berangkat kalau mau ke sebuah acara atau kegiatan jadinya ya make up ala kadarnya saja. Ok readers bagi we have to admit that setiap orang memiliki  versi simple masing-masing dalam masalah make up. Saya tipe orang yang saat ingin bepergian ataupun pas hari lebaran tidak suka mengenakan mascara, eyeliner, eyeshadow, blush on dan konco-konconya itu. Mungkin beberapa orang step-step tersebut adalah step-step paling dasar dan bisa dibilang masuk kategori simple make up but I myself prefer to use toner, aloe vera, moisturizer cream, bedak tabur, and lipstick only. Yeah, that is my definition of simple make up for lebaran. Tapi yang seperti saya katakan tadi readers bisa saja make up sederhana saya ini masih dikalahkan sama orang yang memang lebih suka pakai bedak saja tanpa embel-embel yang lain. We have own definition absolutely.

Nampaknya saya terlalu lama kasih speech so, langsung saja saya berikan beberapa produk yang akan saya gunakan pada hari raya nanti. Yang pertama setelah mencuci muka saya memakai toner dari Etude House setelah itu saya lanjutkan dengan aloe vera dari Herborist yang selalu saya jadikan primer sebelum ditimpuk sama produk yang lainnya. Kemudian, saya lanjutkan dengan menggunakan bright moisturizer cream dari Wardah. Tahap selanjutnya adalah menabur bedak tabur dari Althea di muka saya. Dan the last but not the least saya memakai Wardah Matte Lipstik no 14 untuk membuat muka saya agak cerahan sedikit meskipun memakai make up ala kadarnya.

Ok readers, itulah make up simple edisi lebaran dari saya. Semoga make up edisi lebaran ini ada manfaatnya untuk kalian.  


0 comments:

Post a Comment