Perang Diskon Online Shop

Diskon Bulan Ramadan


Kembali lagi di konten tausyiah Ramadan di blog saya para readers sekalian! Menuju pertengahan bulan puasa tahun ini nampaknya hilal belanja online juga sudah mulai memberikan kodenya kepada kita semua. Di bulan puasa ini kita memang sedang dilatih untuk menahan  lapar dan haus tapi tidak untuk masalah belanja online. Hasrat untuk memiliki barang-barang yang lucu, keren, unik dan lain sebagainya itu memang susah untuk dikendalikan. Mata dan dompet kita memang selalu khilaf kalau sudah urusan beginian.

Para readers sekalian yang dirahmati dan diridhoi oleh Allah SWT, kepuasan beberapa manusia terkadang memang tidak ada batasnya. Kita dituntut untuk memiliki banyak hal di sekitar kita termasuk dalam urusan belanja ini, belanja itu, dan belanja ini itu. Yah, itulah sifat manusia yang kadang selalu tidak puas dengan apa yang dimilikinya.  Namun, tahukah kalian para readers jika di bulan puasa ini banyak online shop yang memberikan banyak promo selama bulan Ramadan? Bagi pecinta belanja online pasti sudah khatam macam promo-promo beginian apalagi kalau ada hot promo yang sampai 50% ke atas. Nah, di kesempatan kali ini saya mau sedikit berbagi beberapa online shop yang lagi sibuk-sibuknya menawarkan hot promonya. Kuy disimak!

Well, yang pertama ada berkah Ramadan dari Lazada yang diskonnya sampai 90% wahai para readers sekalian.  Mulai dari pakaian, tas, sepatu, sampai barang elektronik semuanya kena diskon habis-habisan.  Yang kedua ada toko online Shoppe yang bulan ini juga mengadakan Big Ramadan Sale dengan diskon besar-besaran juga sampai dengan 90%. Setiap hari selama bulan puasa kalian kalian akan mendapatkan harga-harga promo dari Shopee. Mulai dari barang elektronik, makanan dan kebutuhan dapur, pakaian, Hp dan masih banyak lagi. Yang ketiga juga ada harga spesial Ramadan dari Bukalapak. Ada diskon 90%, gratis ongkir selama 12 kali dan juga ada cashback sampai 2,5 juta rupiah loh readers. Terakhir, bagi kalian pecinta buku, Gramedia.com juga sedang mengadakan Gramedia Berkah Ramadan yang memberikan diskon sampai 40%. Berkah Ramadan dari Gramedia ini terdiri dari Berkah ngabuburit, Berkah Khairan, Berkah Sujud, Berkah Mudik dan Berkah Safar. Setiap pilihan berkah yang kalian pilih ini akan mendapatkan potongan harga, nah kalau tangannya sudah gatal buat belanja silahkan masuk ke akun gramedia kalian masing-masing.

Ok readers, saya rasa itu saja konten tausyiah promo belanja online pada kesempatan kali ini. Semoga tulisan saya bermanfaat untuk kalian semua. Oh iya, jangan lupa baca bismillah tiap masukin barang belanjaan di keranjang hehe.      

2 comments