Review Skincare: Avoskin Your Skin Bae Toner

Review Skincare Avoskin Skin Bae

Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian. Sesuai judulnya, kali ini saya membagikan review dari produk Avoskin Your Skin Bae Toner Brightening & Hydrating. Lalu, bagaimana hasilnya di wajah saya? Here we go!

Packaging

Bisa dibilang semua produk-produk Avoskin Your Skin Bae series terbaru saat ini mengusung tampilan yang unyu-unyu dan menggemaskan. Begitu halnya dengan Avoskin Your Skin Bae Toner yang satu ini. Kemasan dari toner terbaru dari Avoskin ini sendiri terbuat dari plastik bening kecoklat-coklatan sehingga kalian tetap bisa melihat dengan jelas isi toner di dalamnya. Adapun tutup botol dari produk ini didesign menggunakan tutup botol ulir seperti botol-botol skincare pada umumnya. Awalnya sih, saya sedikit ragu kalau botol toner Avoskin ini itu tidak aman untuk dibawa kemana-mana. Sesuai pengalaman saya, beberapa produk skincare yang menggunakan tutup botol ulir memang agak gampang tumpah. Tapi setelah saya cek ternyata mulut botol dari toner ini tuh seperti semacam punya penahan cairan jadi, toner di dalam botol tidak akan mudah keluar. Pas saya coba tuang ke tangan ternyata memang memerlukan sedikit tenaga ekstra untuk mengeluarkan toner ini gais.

Di bagian depan botol Avoskin Your Skin Bae Toner Brightening & Hydrating ini sendiri, kalian akan melihat informasi singkat tentang toner ini seperti nama brand serta kandungan utama toner.



Claim

Avoskin Your Skin Bae Toner Brightening & Hydrating memiliki kandungan utama berupa Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale. Adapun bahan-bahan lain yang tedapat di dalam toner ini antara lain Water, Propylene glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Hydrolized Vegetable Protein, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Citric Acid, dan Sodium Bisulfite. Sesuai namanya, toner ini memang diklaim mampu mencerahkan kulit, mengurangi noda pada wajah, dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga akan memperkuat skin barrier. Beberapa manfaat lain dari Avoskin Your Skin Bae Toner Brightening & Hydrating ini adalah sebagai berikut:

·      Mencerahkan kulit

·      Menjaga kulit Anda untuk tetap kencang dan sehat

·      Mengurangi kemerahan pada wajah

·      Mengurangi tampilan pori-pori

·      Melindungi dari dampak buruk sinar matahari

·      Merawat kulit pasca jerawat

·      Mengandung Antioksidan untuk kulit wajah

Tekstur, Warna dan Bau

Tekstur dari Avoskin Your Skin Bae  Toner Brightening & Hydrating ini hampir sama dengan toner lain yaitu cair seperti halnya tekstur air pada umumnya. Meskipun cair tapi cairan toner ini terasa cukup lengket di wajah dan tangan saya. Namun, tidak usah khawatir karena sensasi lengket ini tidak akan berlangsung lama. Selang beberapa menit kulit di wajah akan terasa lebih segar. Kemudian, toner ini sendiri memiliki warna putih bening seperti air. Adapun untuk urusan baunya, toner ini sama sekali tidak mengandung bau yang aneh-aneh ataupun wangi yang menyengat di hidung.

Cara Pakai

Tuangkanlah toner pada kapas lalu usap secara perlahan ke seluruh wajah dan leher pada pagi dan malam hari. Kalau saya sih lebih memilih menggunakan telapak tangan langsung sih daripada pakai kapas, habis itu baru ditepuk-tepuk keseluruh wajah. Setelah itu, tanpa perlu membilasnya lanjutkanlah menggunakan serum favorit kalian. Akan lebih maksimal jika kalian juga menggunakan Avoskin The Great Shield untuk perlindungan ekstra di pagi hari.

My Impression

Well, saya akan mulai dari segi tampilan dari Avoskin Your Skin Bae Toner Brightening & Hydrating ini terlebih dahulu. Seperti yang telah saya jelaskan di awal tulisan ini, kalau kemasan dari rangkaian Avoskin Your Skin Bae series ini tuh kayaknya memang didesign dengan konsep lucu dan menggemaskan. Sangat jauh berbeda dengan rangkaian Avoskin yang saya kenal sebelum-sebelumnya. Dari warna packagingnya, semua produk dari Your Skin Bae Series memang terlihat sangat eye catching dan menyegarkan mata. Packaging yang simple terus didukung dengan warna-warna pastel yang cantik memang keren parah sih. Rasanya kayak pengen ngoleksi semua rangkaian Your Skin Bae Series ini gituh. Konsep girly dan cute ini nampaknya memang diusung untuk menarik pasar remaja saat ini yang kebanyakan sudah melek dunia per-skincare-an. Selain karena warna yang sangat-sangat menggambarkan dunia remaja, bahan-bahan Your Skin Bae Series ini juga cukup ringan bila dibandingkan dengan produk Skincare Avoskin lainnya, jadi memang sangat aman untuk digunakan anak usia 15 tahunan yang baru mau coba-coba pakai skincare.

Untuk klaim mencerahkannya sendiri, jujur sejauh ini saya belum merasakan efek glow upnya sama sekali. Mungkin karena baru sekitar 2 mingguan juga memakainya jadi efeknya belum nyampe ke level glow up. Untuk mengurangi tampilan pori-pori, klaim ini rasanya juga belum berlaku di wajah saya sejauh ini. Tapi untuk urusan hydrating ini sendiri lain cerita, soalnya baru sekitar 2 hari pemakaian, wajah saya tuh langsung terasa lembab. FYI, sebelum memakai toner ini saya sempat puasa skincare sekitar 2 mingguan gara-gara saya kehabisan skincare dan dirangkaikan dengan acara menunggu paket skincare tiba di rumah. Then! Surprisingly toner ini menyelamatkan wajah saya yang sudah gersang sekitar 2 mingguan itu. Pokoknya setelah beberapa hari memakai toner ini kulit saya langsung terasa kencang dan kembali sehat seperti sedia kala.  Begitu halnya untuk masalah noda hitam, toner ini termasuk salah satu produk yang berhasil menyamarkan noda hitam di kulit wajah saya.

Overall, Avoskin Your Skin Bae Toner Brightening & Hydrating dengan kandungan Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale ini cukup worthy di wajah saya. Harga yang ditawarkan toner ini yaitu Rp. 149.000, harga ini termasuk cukup ramah di kantong lah apalagi untuk toner sebanyak 100 ml. Jika penasaran dengan efek yang akan dihasilkan toner ini di wajah kalian, silahkan mengunjungi online shop skincare favorit kalian, siapa tahu lagi ada diskon untuk produk-produk Avoskin kan yes. Selain itu, kalian juga bisa melakukan pembelian langsung lewat situs resmi Avoskin di alamat ini Avoskin Your Skin Bae Toner Brightening & Hydrating

4 comments

  1. Makasih kak review skincarenya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. produk ini lagi hype banget ya penasaran sih cuma masih bingung pilih yang manaaa hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba serumnya aja kak kalau memang mau hasil yg lebih maksimal

      Delete