Skincare Review: SNP Prep Salironic Spot Gel

 

SNP Salironic Spot Gel



Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian. Setelah melanglang buana mencoba berbagai produk skincare dalam negeri, kali ini saya akan mencoba sebuah produk skincare dari negeri ginseng yaitu SNP Prep Salironic Spot Gel.  

Skincare acne spot gel dari SNP sendiri diklaim mampu meredakan jerawat dan bruntusan. Berhubung beberapa waktu terakhir muka saya lagi breakout gara-gara malas ngelakuin skincare routine tiap malam, so I decide to treat my jerawat and my bruntusan menggunakan spot gel dari SNP ini.

Lalu, bagaimanakah efek dari SNP Prep Salironic Spot Gel ini pada wajah saya? Yuk, mari kita bahas. Here We Go!

Packaging

Packaging dari SNP Spot Gel ini dikemas dalam bentuk tube mini kemasan 20 ml. Bentuknya yang kecil memudahkan kamu membawa produk ini ke mana saja. Terbuat dari bahan plastik dengan tampilan warna putih dan ungu lembut menjadikan SNP Prep Salironic Spot Gel ini terlihat lebih imut. Pada tampilan depan tubenya, kalian bisa melihat informasi singkat tentang manfaat produk.

Sedangkan, jika membalik tubenya, kalian akan melihat informasi tentang produk ini tapi dalam versi aksara bahasa Korea guys.






Claim

SNP Prep Salironic Spot Gel memiliki kandungan utama berupa BHA, Panthenol, Houttuynia Cordata, Chamomile, Green Tea serta lima jenis Hyaluronic Acid yang diklaim ampuh dalam meredakan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Secara keseluruhan spot gel ini berperan penting dalam meredakan jerawat dan bruntusan. Tak hanya itu saja, kandungan formulanya juga dipercaya ampuh dalam menenangkan kulit yang kemerahan.

Adapun beberapa keunggulan formula yang terdapat di dalam produk acne spot gel SNP ialah sebagai berikut:

  •  Memiliki tekstur ringan pada kulit
  •  Tidak membuat kulit kering dan iritasi
  •  Warnanya transparan
  •  Tidak mengandung fragrance
  •  Cocok untuk kulit sensitif dan acne-prone

Berikut adalah berbagai jenis ingredients yang terkandung di dalam skincare SNP Prep Salironic Spot Gel:

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ammonium, Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate, Copolymer, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Silica, Polyglyceryl-10 Laurate, t-Butyl Alcohol, Dipotassium Glycyrrhizate, Sorbitan Isostearate, Disodium EDTA, Betaine, Sodium Citrate, Panthenol, Houttuynia Cordata Extract, Pentylene Glycol, Squalane, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Gluconolactone, Betaine Salicylate, Citric Acid, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Sodium Hyaluronate, Crosspolymer Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid.

Tekstur, Warna, dan Bau

Sesuai namanya produknya, SNP Prep Salironic Spot Gel memiliki tekstur berupa gel dengan warna transparan sehingga saat diaplikasikan ke wajah gel ini pun akan sangat mudah meresap masuk ke dalam kulit. Aroma yang dihasilkan dari acne spot ini juga tidak menyengat. Bahkan bisa dibilang gelnya tidak memiliki aroma sama sekali. Sangat ramah untuk hidung kalian yang sensitive dengan aroma khas skincare pada umumnya.

Cara Pakai

Pada tahap akhir skincare routine, silahkan mengaplikasikan spot gel ini ke daerah yang membutuhkan dan oles secara perlahan hingga benar-benar meresap masuk ke dalam kulit.

My Impression

Anyway, SNP Prep Salironic Spot Gel ini merupakan produk skincare perdana dari SNP yang saya coba. Gara-gara baca dan dengar review orang-orang tentang produk-produk skincare keluaran SNP, saya jadi penasaran dong buat cobain salah satunya. Daannnn akhirnya, saya pun memutuskan untuk mencoba acne treatment dari SNP karena kondisi kulit saya beberapa waktu terakhir memang sempat bruntusan dan jerawatan.

Selama pemakaian, efek dari acne gel ini tuh memang lumayan berasa banget sih di wajah saya. Selain meredakan bruntusan, acne gel ini juga ampuh buat menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Bukan hanya soal efeknya, SNP Prep Salironic Spot Gel ini tuh juga gak punya bau yang macem-macem jadi lebih ramah aja gitu di hidung saya.

Buat kalian yang lagi jerawatan, bruntusan ataupun punya kulit yang super sensitive alias gampang banget breakout, cobain deh produk SNP Prep Salironic Spot Gel ini. Bentuknya juga cute dan simple banget jadi gampang buat dibawa kemana-mana.

Kalian bisa dapetin produknya di ecommerce resmi SNP ya

Shopee : https://shopee.co.id/snpofficialshop 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/snpofficialstore

Dan supaya ngga ketinggalan informasi soal produk dan promo-promo dari SNP ini, kalian bisa follow Instagram Officialnya @snpofficial.id

No comments