Skincare Review: Boba Serum Kouru

Boba serum Kouru

 

Hallo readers! Welcome back to my review board again! Sesuai judulnya, kali ini saya akan mereview Boba Serum yang merupakan produk skincare terbaru dari Kouru. Eittsss, meskipun namanya serum Boba tapi jangan ngarep kalian bakal ngeliat kumpulan boba di dalam serum ini yah. 

Awalnya saya juga mikir gitu sih, tapi ternyata nama Boba ini merupakan singkatan dari Boosting Bright with Viola serum. Unik juga sih namanya, bikin saya penasaran sampai-sampai beli produknya ckckc. Nah, lalu bagaimana dengan hasilnya di wajah saya? Yuk, langsung saja kita review. Here we go!

Packaging

Okay, mari membahas packaging dari boba serum ini lebih dulu. Untuk urusan kemasan, serum keluaran Kouru ini sebenarnya hampir sama dengan serum lain pada umumnya. Terbuat dari kemasan kaca kokoh dengan ukuran 20 ml yang disertai dengan pipet serum. 

Di bagian depan botol serum kalian bisa melihat informasi singkat dari serum seperti manfaat dan kandungan utama di dalamnya. Sedangkan jika kalian membalik botol serum, kalian akan menemukan informasi yang lebih lengkap lagi, mulai dari kandungan, manfaat, hingga cara pemakaian. 






Claim

Boba serum Kouru diformulasikan khusus untuk kalian yang memiliki masalah kulit seperti berjerawat, kulit kusam, hingga flek atau noda hitam. Adapun kandungan utama serta manfaat yang dihasilkan dari penggunaan serum boba ini di antaranya ialah sebagai berikut:

  • Vitamin C 2%
Kandungan vitamin C dengan jenis Ascorbyl Glucoside yang stabil dan kompatibel untuk natural skincare akan menghadirkan kulit wajah yang cerah dan bersinar.

  • Bunga Violet Jeju Korea
Kombinasi bunga violet Jeju serta 5 tanaman oriental teknologi Korea yang telah teruji klinis akan mengurangi kemerahan pada kulit wajah akibat terkena pancaran sinar UV. 

  • Niacinamide Switzerland
Kandungan Niacinamide Switzerland di dalam serum juga diklaim ampuh dakam menjaga lapisan kulit serta mampu menyeimbangkan produksi Ceramide. 
  • Tranexamic Acid 3%
Tranexamic Acid ini juga diklaim mampu mencegah terjadinya hiperpigmentasi, PIH, PIE, melasma dan flek.

Berikut adalah beberapa fakta penting dari produk serum boba Kouru yang perlu kalian tahu:

  • Non-Comedogenic
  • No animal testing
  • Bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif (sensitive friendly)
  • Bisa digunakan oleh ibu menyusui dan juga ibu hamil
  • Produk telah lulus uji BPOM dan diformulasikan tanpa tanpa paraben, alkohol, dan pewangi
  • Fungal acne safe
  • Bisa digunakan oleh remaja dari usia 12 tahun

Tekstur, Warna dan Bau

Serum boba keluaran Kouru ini juga memiliki tekstur yang hampir sama dengan jenis serum lainnya. Tekstur cairan yang bening dan sangat ringan ini sangat mudah meresap masuk ke dalam kulit. Karena tak mengandung pewangi sama sekali, serum ini juga tidak menimbulkan aroma yang cukup menyengat. Cocok untuk kalian yang sensitif dengan jenis bau-bauan yang cukup tajam.



My Impression

Pertama-tama mari membahas kesan pertama saat produk Boba Serum Kouru ini tiba di rumah. Well, seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya kalau salah satu alasan mengapa saya membeli produk ini ialah karena saya memang sepenasaran itu sama produk terbarunya Kouru.  Gara-gara nama produknya mengandung kata Boba, saya jadi terhipnotis dah buat checkout ckckck.

FYI, serum Boba dari Kouru gak mengandung Boba sama sekali ya epribadeh. Kata Boba pada produk ini hanyalah singkatan dari Boosting Bright with Viola serum. Namun, terlepas dari nama produknya yang cukup catchy sehingga bikin orang-orang penasaran buat nyoba, hasil dari serum Boba ini beneran ampuh loh bikin muka saya lebih cerah.    

Enak aja gitu liat muka bareface yang kinclong tiap pagi depan cermin. Selama pemakaian kurang lebih hampir sebulanan, Boba serum Kouru ini lumayan ampuh ngilangin bekas jerawat sama bruntusan langganan di dagu saya. Kalau kalian punya permasalahan sama wajah kusam atau noda hitam membandel di wajah, coba deh serum Boba yang satu ini. Kalau masih penasaran dengan produknya monggo mampir dulu IG Officialnya Kouru KouruBeauty. Kalau sudah yakin mau beli, kalian bisa order lewat link berikut OrderLink.

Yang mau tanya-tanya tentang produk ini juga boleh kok silaturahmi di kolom komentar 😉

No comments