7 Keuntungan Sewa Apartemen bersama Apartemen123



Apartemen merupakan salah satu jenis properti yang mulai makin dilirik oleh para millenials dalam beberapa kurung waktu belakangan ini. Selain memiliki bentuk dan desain yang minimalis dengan beragam fasilitas yang lengkap, apartemen juga berada di lokasi strategis perkotaan sehingga akan memudahkan rutinitas harian para penghuninya. 

Jika dibandingkan sewa rumah ataupun kos-kosan, para milenials saat ini cenderung memilih untuk melakukan sewa apartemen karena memberikan lebih banyak keuntungan. Lalu, apa saja kelebihan dari menyewa apartemen ini? Yuk, cek ulasan lengkapnya lewat artikel berikut. 


Biaya Sewa yang Hampir Sama dengan Indekos

Tidak bisa dipungkiri jika banyak orang masih menganggap apartemen sebagai hunian yang mahal. Padahal, saat ini Anda pun sudah bisa menyewa apartemen dengan biaya sewa yang terjangkau. Perlu Anda tahu bahwa sewa apartemen juga tak jauh berbeda loh dengan sewa kos-kosan.

Selain sewa untuk kebutuhan jangka panjang, Anda juga sudah bisa menyewa apartemen untuk durasi bulanan. Biaya sewa yang dikeluarkan juga berbanding lurus dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan. 


Fasilitas yang Lebih Memadai

Berbeda dengan sewa kos-kos pada umumnya, apartemen tentu menyediakan fasilitas yang lebih lengkap. Anda bisa mendapatkan beragam furnitur mulai dari sopa, tempat tidur eksklusif, TV, AC, mesin cuci hingga storage yang cukup menampung berbagai perlengkapan. Jadi, Anda tak perlu ribet lagi untuk memikirkan beragam furnitur yang harus dibawa saat pindah nanti. 


Hunian yang Lebih Nyaman

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat melakukan sewa apartemen ialah hadirnya hunian dengan suasana yang lebih nyaman dan juga aman. Jika dilihat dari segi desain, kebanyakan apartemen memang dirancang layaknya sebuah hotel. Begitu halnya fasilitas lengkap yang dihadirkan, seperti toilet yang bersih dan dapur yang lebih lapang. Hal ini tentu akan membuat Anda menjadi lebih nyaman serasa berada di rumah. 


Memudahkan Mobilitas 

Banyak milenials perkotaan juga memutuskan untuk pindah ke apartemen karena lebih memudahkan aktifitas mereka sehari-hari. Seperti yang telah diketahui bahwa umumnya apartemen memang dibangun di kawasan perkotaan atau lokasinya tak jauh dari kota. Lokasi yang strategis seperti ini membuat Anda akan lebih mudah menjalankan rutinitas dan beraktifitas di mana pun. 


Pelayanan 24 Jam

Layanan keamanan apartemen sangat memuaskan banyak penghuninya. Pasalnya, setiap apartemen telah menyediakan layanan security dan CCTV selama 24 jam penuh. Oleh sebab itu, Anda tak perlu khawatir saat tinggal di dalam sebuah apartemen. 


Memiliki Ruang yang Lebih Lapang

Jika Anda termasuk tipe penghuni yang memiliki banyak teman maka tak ada salahnya untuk memilih sewa hunian berupa apartemen saja. Pasalnya, ruangan di dalam sebuah apartemen cenderung lebih luas sehingga cocok untuk menerima beberapa tamu untuk menginap atau sekedar mengobrol saja. Fasilitas yang lengkap di dalam apartemen juga akan membuat para tamu lebih leluasa untuk beraktifitas. 


Desain Minimalis yang Menarik

Desain yang minimalis juga menjadi salah satu alasan mengapa kaum milenials lebih memilih untuk menyewa apartemen daripada sewa kos-kosan. Harga yang nyaris sebanding dengan sewa kos-kosan dengan desain yang lebih menarik tentulah membuat kebanyakan penyewa apartemen condong untuk melakukan sewa apartemen saja. 

Desain minimalis memang rata-rata dimiliki oleh kebanyakan apartemen. Dekorasi yang minimalis ini juga akan lebih memudahkan Anda dalam mendekor ulang ruangan terlebih jika Anda termasuk jenis penghuni yang memang menyukai konsep dan gaya minimalis. 

Jika dalam waktu dekat ini Anda sedang berencana untuk sewa apartemen tapi masih ragu untuk pindah, beberapa keuntungan memiliki hunian apartemen di dalam artikel ini mungkin bisa menjadi solusi dari dilema yang sedang dihadapi. 


No comments