5 Wisata Air Paling Populer di Dunia yang Wajib Dikunjungi


Wisata air seperti waterboom adalah destinasi yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga. Terlebih, kini kamu dapat mendukung dana berlibur dengan Kredit Tanpa Agunan. Tahukah kamu? Terdapat beberapa wisata air populer dan menakjubkan. Bahkan, salah satunya menjadi yang terbesar di dunia.

Destinasi wisata air cocok dikunjungi oleh berbagai kalangan serta usia. Namun, tentu harus memperhatikan aturan yang ada di tempat tersebut. Bagi kamu yang mencari objek wisata air, simak informasi lengkap yang akan disajikan berikut ini.


5 Wisata Air Paling Populer di Dunia

Jumlah pengunjung waterboom selalu meningkat setiap tahun, terlebih jika memasuki musim liburan. Bahkan, banyak orang rela merogoh kocek yang besar untuk mengunjungi wisata air populer di dunia.

Apakah kamu salah satu yang tertarik menjajal destinasi ini? Mari langsung kunjungi jajaran wisata air terpopuler dan terbesar di dunia berikut ini:


Splash Phuket, Thailand

Splash Phuket adalah wahana air yang berada di Thailand. Letak wisata ini terletak di     Pantai Mai Khao. Cukup strategis, kamu hanya perlu menempuh perjalanan 400 meter     dari bandara.

Suara air di waterpark ini bahkan bisa mengalahkan jet yang melintas di bandara. Menawarkan 12 seluncuran, kamu dan keluarga pasti puas menikmati keseruan yang ada. Selain itu, terdapat juga wahana kolam ombak dan sungai.

Splash Phuket tidak memperbolehkan pengunjung membawa makanan ke dalam wahana. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan gelang anti air untuk membeli makanan setelah memasukkan uang ke dalam loker

Beach Park, Brazil

Brazil juga memiliki wisata air yang tidak kalah seru. Dikutip dari tempatwisataunik, waterboom ini layak menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Terlebih, letaknya yang berada di tepi pantai menambah keindahan.

Kompleks wisata air ini memang popular. Tempat ini juga sempat menjadi lokasi syuting film O Novico Rebelde. Selain wahana air, terdapat beberapa atraksi yang dipertontonkan.

Beach Park memiliki lahan yang luas. Hal ini menjadikannya sebagai waterboom terluas yang ada di Amerika Latin. Tertarik mengunjunginya?

Aquaventure Atlantis The Palm, Dubai


Dubai memang memiliki sejumlah tempat menakjubkan, salah satunya wahana air. Aquaventure di Atlantis memiliki pengunjung yang besar dan selalu ramai. Dengan lahan yang cukup luas, waterpark ini masih terus berkembang menjadi lebih besar lagi.

Wahana air ini merencanakan 12 perosotan baru. Dikutip dari liputan6, hal ini akan menjadikannya waterpark terbesar di dunia. Sesuai dengan kelasnya, destinasi wisata ini memiliki tiket masuk yang cukup mahal daripada tempat lain. Tenang saja, kamu bisa melakukan pengajuan kredit tanpa agunan untuk mendukung dana traveling dan wisata.

Beberapa spot pada waterpark ini juga menguji adrenalin. Terdapat Leap of Faith, perosotan setinggi 9 lantai gedung untuk kamu yang suka wahana menantang. Melampaui kepulauan tropis yang ada di jerman, Aquaventure adalah waterpark terluas yang wajib dikunjungi.

Dubai Carrybean Bay, South Korea

Berkunjung ke Korea Selatan? Jangan lupa untuk mengunjungi Caribbean Bay. Tempat ini adalah wisata air dengan berbagai permainan yang seru. Caribbean Bay menawarkan fasilitas berupa waterpark, kolam ombak, dan berbagai spot menarik.

Telah berdiri sejak 1996, wahana ini masih terawat dan memiliki pengunjung yang ramai. Terdapat wisata outdoor dan indoor yang ditawarkan. Contohnya sauna, indoor diving, adventure pool, dan sebagainya.

Disney’s Thypoon Lagoon Water Park, Amerika Serikat

Tidak mau kalah, Amerika juga memiliki wisata air yang menjadi jajaran terbaik di dunia. Berada di Orlando, Disney’s Typhoon Lagoon dapat kamu kunjungi mulai pukul 10.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Objek wisata ini memiliki wahana gelombang air yang menarik pengunjung. Kamu dapat mengunjungi dan menikmati keseruan ini bersama keluarga.

Disney’s Typhoon Lagoon memiliki tema khas Disney, yaitu bangunan-bangunan yang khas kapal bajak laut. Selain keseruan wahananya, Desain tempat yang ikonik juga menambah daya tarik untuk pengunjung.

Beberapa destinasi wisata air di atas akan menyempurnakan liburan kamu dan keluarga. Berada di luar negeri, kamu pun harus mempersiapkan dana liburan yang memadai. 


Tips Aman Berlibur Ke Wisata Air


Walaupun dapat dikunjungi semua usia, kamu perlu berjaga-jaga untuk berkunjung ke wisata air. Apa saja yang perlu diperhatikan? Simak berikut ini:

  • Gunakan Pakaian Renang yang Nyaman

Berlibur ke wisata air membutuhkan pakaian yang nyaman. Kamu perlu menghindari pakaian sehari-hari untuk berenang karena mengganggu kenyamanan. Memakai pakaian yang terlalu besar dan longgar juga berpotensi untuk tersangkut di wahana dan berbahaya.

  • Simpan Barang di Tempat yang Aman

Wisata air selalu ramai didatangi pengunjung. Oleh karena itu, kita perlu waspada dan menjaga barang-barang bawaan. Sangat penting untuk meletakkan barang di loker yang disediakan. Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan kehilangan barang.

  • Memilih Wahana Sesuai Kemampuan

Memilih wahana yang aman bagi diri kita sendiri sangat penting untuk keselamatan. Jika kamu tidak bisa berenang hindarilah wahana yang memacu adrenalin seperti seluncuran tinggi. Hal ini karena kamu akan terhempas ke bawah ketika meluncur. Jika tidak bisa berenang, kamu akan kesulitan mengendalikan tubuh di air.

Keselamatan memang sangat penting ketika berlibur. Jadi, pastikan kamu dan semua anggota keluarga aman. Selain itu, kamu perlu menyiapkan beberapa keperluan penting seperti tiket, biaya transformasi, makanan, hingga akomodasi. Maka demikian, untuk berlibur bersama keluarga setidaknya kamu membutuhkan dana yang cukup besar.

Tapi tenang saja, sekarang terdapat kredit DBS KTA yang praktis dan tanpa ribet. Kamu bisa mengajukan kredit hingga Rp300 juta dan approval cuma 60 detik. Bersama DBS KTA, kamu dapat mengunjungi wisata air populer, bahkan terbesar di dunia.

Ingin berlibur ke beberapa tempat di atas dengan tenang dan nyaman? Mari temukan informasi detail mengenai kredit tanpa agunan DBS KTA di sini. Realisasikan wisata air impianmu bersama orang terdekat.

No comments