Sunday, 19 May 2019

Inspirasi Gaya Rambut Untuk Rambut Pendek


Hai readers, selamat memasuki hari ke-13 puasa bersama tausyiah Ramadan di blog saya hari ini.  Di konten kali ini saya akan kembali memberikan tips-tips kecantikan untuk kalian semua terutama nih untuk para perempuan-perempuan di luar sana. Dan adapun tips-tips kecantikan yang saya berikan pada tulisan saya kali ini adalah tentang inspirasi gaya rambut untuk pemilik rambut pendek.

Ok readers, seperti yang orang-orang katakan kalau rambut bagi perempuan itu adalah mahkotanya. Tidak jarang kita melihat banyak sekali wanita yang gemar ke salon dan betah berlama-lama di sana demi memperindah dan mempercantik rambut mereka. Apalagi nih bagi wanita-wanita pemilik rambut panjang yang memang gemar gonta-ganti gaya dan warna rambut. Bisa dibilang wanita pemilik rambut panjang lebih mudah untuk menata rambut mereka mau dikepang, dicacing, diikat biasa pokoknya perempuan berambut panjang itu memang punya kelebihan kalau soal utak-atik gaya rambut. Hmmm terus bagaimana dong dengan pemilik rambut pendek? Etzz tunggu dulu, kalau kalian mempunyai rambut pendek bukan berarti kalian tidak bisa menata rambut kalian seperti pemilik rambut panjang. Ada banyak kok inspirasi gaya rambut untuk wanita berambut pendek yang kalian bisa coba. Kuy langsung saja saya bahas tips-tips gaya rambut untuk pemilik rambut pendek.

Yang pertama ada model pixie panjang yang disisir kesamping. Kalau wajah kalian berbentuk hati gaya rambut ini cocok untuk kalian coba.



Kedua ada gaya side swept fringe with headband. Gaya rambut yang satu ini lebih menonjolkan gaya rambut yang di sisir menyamping dengan tampilan sederhana tapi tetap menawan. 



Terus ada juga nih gaya side swept asymmetrical bob yang akan membuat penampilan kamu lebih anggun meskipun berambut pendek.



Selanjutnya ada retro fingers wive yaitu model rambut yang cocok kalian gunakan untuk ke pesta. 


Ada juga gaya bold blunt bob yang akan membuat penampilan kamu lebih terlihat modern.



Gaya rambut selanjutnya yaitu slicked backdo. Buat kalian yang memang memiliki rambut yang sangat-sangat pendek, model yang satu ini kayaknya memang patut kalian coba. 



Kemudian untuk kalian yang memiliki rambut sekitar sebahu maka gaya rambut twisted bun adalah pilihan yang tepat untuk makin mempercantik penampilan kalian soalnya gulungan yang ada di bagian belakang akan menonjolkan sisi menawanmu sebagai seorang perempuan. 




Nah bagi yang berambut pendek dan agak bergelombang kalian bisa mencoba gaya rambut bob bergelombang.


Ok readers itulah beberapa gaya rambut khusus kalian para perempuan pemilik rambut pendek. Jadi tidak usah pusing lagi untuk menata rambut pendek yang kalian punya. Kalian juga bisa mengunjungi akun youtube wanita22 untuk info dan gaya rambut lainnya. Selamat mencoba readers
  




0 comments:

Post a Comment