Mengenal Bermacam-macam Bedak Wardah

Bedak Wardah

Selamat datang kembali di blog saya para readers sekalian. Kali ini kembali lagi dengan konten kecantikan yang akan saya bagikan di tulisan saya hari ini. Well readers, untuk memenuhi keperluan wajah sehari-hari tentu kita sebagai seorang perempuan membutuhkan yang namanya make up salah satunya yaitu bedak dan bedak sebagai kebutuhan paling penting untuk touch up a.k.a merias wajah ternyata memiliki banyak jenisnya. Salah satu brand yang juga sudah sangat familiar dikalangan perempuan dengan beraneka macam produknya termasuk bedak adalah wardah kosmetik. Nah, untuk itu kita langsung bahas yuk produk kecantikan yang satu ini.

Yang pertama yaitu Wardah Acne Face Powder. Bedak ini dibuat khusus untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan oil absrorber agent pada bedak ini mampu menyerap minyak pada wajah. Selain itu kandungan triclosan sekaligus salicylic acid di dalamnya juga membantu merawat wajah berjerawat.
Selanjutnya ada Wardah Luminous Face Powder. Bedak ini mengandung partikel micropowder yang mampu menjaga wajah kalian dari kilap minyak. Tak hanya itu tekstur bedak ini juga sangat halus sehingga akan menempel sempurna di kulit kalian. Berbeda dengan Wardah Acne Face Powder yang hanya memiliki satu varian, bedak ini memiliki empat jenis varian yaitu natural, ivory, beige, dan leight beige. Kalau kalian perhatikan, bentuk atau packaging dari bedak ini hampir sama dengan Wardah Acne Face Powder yang berbeda hanyalah warna dari tutup produk ini. Jadi biar tidak salah beli pas mau beli jangan lupa perhatikan warnanya yah readers.



Kemudian ada juga Wardah Compact Powder atau sering disebut juga bedak padat Wardah. Tekstur dari bedak ini sangat halus dan ringan sehingga cocok untuk segala jenis kulit



Selanjutnya ada Two Way Cake dari Wardah yang memiliki kombinasi foundation sekaligus partikel halus di dalamnya. Kelebihan dari bedak ini yaitu mampu bertahan lama saat dipakai alias tidak mudah luntur. Bedak ini juga memiliki kandungan Vitamin E dan UV Protection sehingga akan tahan untuk kalian pakai sepanjang hari. Bedak Two Way Cake ini juga memiliki bermacam-macam jenis antara lain Two Way Cake Light Feel, Two Way Cake Extra Cover, Luminous Two Way Cake, dan juga Exclusive Two Way Cake. Pokoknya kalian tinggal pilih deh yang cocok sama selera kulit kalian.




Ok readers, itulah beberapa jenis bedak yang dikeluarkan oleh Wardah. Silahkan kunjungi toko-toko kecantikan atau apotik yang menjual prodak Wardah jika kalian memang tertarik untuk mencobanya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.    

No comments