Wednesday, 23 December 2020

Review Skincare: Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum

 


Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian! Rasanya sudah lama tidak mereview produk skincare lagi di blog ini. Well, berhubung beberapa waktu belakangan ini saya lagi aktif-aktifnya begadang menuntaskan berbagai beban hidup deadline maka mata panda saya pun juga semakin aktif untuk menghitamkan diri. Untuk mengatasi permasalahan mata panda ini saya pun mencoba produk dari Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum. Lalu, seperti apa hasilnya? Here we go!

Packaging

Lacooco En Nature Intensive Treatment Eye Serum ini termasuk produk yang memiliki packaging yang sangat mungil. Produk ini dikemas dengan warna silver elegant dan berisikan eye serum sebanyak 15 ml. Meskipun penampilan produk ini seperti terbuat dari besi karena warna silvernya, pada dasarnya produk ini terbuat dari plastik. Bentuknya yang tidak neko-neko alias simple dan ringan sangat cocok untuk dibawa kemanapun. Serum ini juga menggunakan botol pump pada bagian atasnya jadi tidak akan mudah tumpah di dalam tas meskipun dibawa bepergian. Pada bagian depan botolnya kalian akan menemukan informasi mengenai nama brand serta jumlah kandungan eye serum dari produk ini. Untuk informasi lengkap mengenai kandungan dan cara pakainya, bisa kalian temukan pada box eye serum ini. Overall, packaging dari produk Lacoco yang satu ini memang terlihat lebih cantik dan elegant sih saat digenggam.  





Claim

Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum dengan berat 15 ml ini diklaim memiliki konsentrasi yang tinggi khusus kulit sekitar mata. Eye serum ini juga mudah menyerap masuk ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket di area mata. Eye serum ini mengandung bahan utama berupa apel yang kaya akan vitamin A, C serta antioksidan. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung lidah buaya yang akan menjadikan kulit tetap lembap serta terdapat pula bahan aktif peptide yang terbukti ampuh untuk menghilangkan garis halus pada sekitar mata. Untuk pemakaian maksimal dari eye serum ini kalian akan mendapatkan hasil berikut ini:

·      Menghilangkan garis halus dan mencegah penuaan

·      Mengencangkan kulit sekitar mata

·      Meredakan kulit yang tampak lelah

·      Memberikan kelembapan yang bertahan lama

Tekstur, Warna dan Bau

Meskipun bertekstur gel bening, Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum ini termasuk eye serum yang sangat mudah menyerap ke dalam kulit. Eye serum yang satu ini tidak mengandung bau apapun sehingga sangat cocok untuk kalian yang kurang suka dengan aroma yang menganggu.  

Cara Pakai

Setelah membersihkan wajah kalian, gunakan dua hingga tiga pump eye serum untuk setiap area mata. Aplikasikan eye serum menggunakan jari manis kemudian ratakan secara perlahan pada kulit bawah mata dan bagian kelopak mata. Tepuk-tepuklah secara perlahan dengan jari manis selama kurang lebih tiga puluh detik untuk mempercepat penyerapan serum. Gunakanlah pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

My Impression

Dikarenakan jadwal begadang saya semakin tidak terkendali beberapa waktu belakangan ini maka saya pun memutuskan untuk mencari produk untuk mengatasi mata panda saya. Awalnya mau nyoba pakai eye cream tapi setelah baca-baca review orang akhirnya pilihan saya jatuh kepada produk eye serum dari Lacoco ini. Pas pertama kali lihat, produk ini memang agak nipu sih. Saya kira botolnya bakal berat gitu karena bentukannya kayak botol besi eh ternyata aslinya ringan. Kesan pertama kali menggunakan eye serum ini memang cukup menyegarkan banget sih. Ada sensasi dingin pas kena area kulit mata gitu.

Saya menggunakan produk eye serum ini kurang lebih sudah 3 bulanan, so far memang cukup melembapkan area mata panda saya. Untuk urusan mencerahkan bagian mata panda sebenarnya belum terlihat terlalu significant sih, mungkin karena saya sering ketiduran dan skip skincare routine tiap malam juga jadi hasilnya kurang maksimal. Untuk masalah menghilangkan garis halus dan mencegah penuaan mungkin efeknya akan terasa kalau udah umur 30 atau 40an kali yah, so let’s see later!

Overall, Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum ini cukup membantu menangani mata panda saya selama dua bulanan ini. Oh iya, meskipun ukurannya cuma 15 ml tapi sangat affordable untuk penggunaan sebulan sampai dua bulanan loh. Nah, untuk masalah harga, produk eye serum dari Lacoco ini dibandrol dengan harga Rp. 180.000. Mahal? Ada harga ada kualitas dong! Apalagi eye serumnya bisa dipakai berbulan-bulan so, it’s worthy lah. Untuk mendapatkan produk ini silahkan mengecek skincare online store langganan kalian atau bisa langsung mengunjungi official websitenya Lacoco di alamat https://www.lacoco.co.id/ 


2 comments:

  1. Review-nya sangat bagus, recommended nih buat para wanita biar makin cantik

    ReplyDelete