Review Skincare: Scarlett Brightening Serum & Brightening Facial Wash



Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian! Well, kali ini saya akan membagikan ulasan tentang serum terbaru dari Scarlett yaitu Scarlet Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash. Dan untuk mengetahui efeknya di wajah saya selama beberapa hari pemakaian ini, yuk mari kita bahas. Here we go!

Packaging

Seperti produk-produk lainnya, Scarlett memang selalu mengusung konsep packaging yang ceria dengan warna yang cantik-cantik.  Begitu halnya dengan produk brightening serum dan brightening facial washnya. Untuk kemasan dari Scarlett Brightly Ever After serum ini sendiri terbuat dari botol kaca yang cukup tebal dan kokoh serta dilengkapi dengan dropper atau pipet serum. Berbeda dengan Scarlett Acne Serum yang memiliki tampilan warna ungu, brightly serum memiliki tampilan pink cerah pada kemasannya. Di bagian depan botol serum dari Scarlett ini kalian akan menemukan informasi singkat tentang produknya, sedangkan di bagian belakang serum terdapat informasi yang lebih lengkap lagi seperti ingredients, cara penggunaan serta jumlah serum di dalam satu botolnya yaitu sebanyak 15 ml. 


Adapun packaging dari Scarlett Brigthening Facial Wash ini terbuat dari botol plastik bening jadi, kalian bisa lihat langsung tuh butiran sama kelopak bunga di dalam facial washnya. Nah, di bagian depan botolnya, kalian juga bisa langsung melihat informasi singkat tentang facial wash ini. Untuk jumlah kandungan cairan facial wash di dalam botol ini ialah sebanyak 100 ml.    


Claim

Berikut ini adalah beberapa kandungan utama dan manfaat di dalam Scarlett Brightly Ever After Serum.

·      Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit

·      Niacinamide

Melembapkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma

·      Phyto Whitening

Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

·      Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing

·      Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Selanjutnya, mari membahas kandungan utama serta manfaat dari Scarlett Brightening Facial Wash.

·      Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit

·      Vitamin E

Melembapkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit

·      Rose Petals

Menyegarkan kulit wajah

·      Aloe Vera

Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah

Tekstur, Warna, dan Bau

Pada umumnya, tekstur dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini mirip dengan brightening serum pada umumnya yaitu cair dan sedikit agak kental. Meskipun agak kental tapi brightening serum dari Scarlett ini termasuk jenis serum yang sangat cepat meresap masuk ke dalam kulit. Untuk warnanya sendiri, cairan serum ini terlihat agak keruh dan memiliki aroma agak menyengat seperti obat. Namun, tidak usah khawatir karena bau obat dari serum ini tidak akan berlangsung lama. Setelah kalian mengaplikasikannya di wajah, bau obat tersebut secara perlahan akan hilang.


Sedangkan untuk Scarlet Brightening Facial Washnya sendiri memiliki tekstur yang cair serta berwarna putih bening dengan campuran kelopak bunga mawar dan butiran mawarnya. Berbeda dengan brightening serumnya, facial wash dari Scarlett yang satu ini memiliki wangi yang sangat harum. Yang suka bunga sama aroma manis pasti suka deh sama facial wash yang satu ini.


Cara Pakai

Cara pakai Brightening Serum dari Scarlett ini cukup mudah. Kalian hanya memerlukan 2-3 tetes serum lalu usap dan pijat secara perlahan sampai serum benar-benar merata pada kulit wajah. Setelah itu, diamkanlah beberapa saat hingga serum benar-benar meresap ke dalam kulit kalian.

Adapun cara pakai dari Scarlett Brightening Facial Wash ini ialah, yang pertama tuangkan facial wash ke telapak tangan terlebih dahulu. Selanjutnya, usaplah secara merata ke seluruh area wajah lalu bilas hingga bersih. Jangan lupa menggunakannya secara rutin yaitu setiap pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

My Impression   

Saya akan mulai membahas tentang kesan saya sama produk Scarlet Brightly Ever After Serum terlebih dahulu. To be honest yang membuat saya tertarik untuk membeli sekaligus mencoba brightening yang satu ini selain karena packagingnya yang lucu dan punya kesan mewah gitu ialah karena penasaran sama kandungan dan hasilnya di wajah saya. Karena sudah rame dibahas di mana-mana tentu saya kagak mau ketinggan dong! Awalnya saya agak ragu sih kalau produk serum dari Scarlett ini bakal worthy di muka saya soalnya setelah produk ini nyampe di rumah, saya baru sadar kalau ternyata serum ini memiliki kandungan Vitamin C yang mana selama ini wajah saya tidak pernah berjodoh sama sekali dengan yang namanya Vitamin C. Namun, ternyata saya yang suudzon sama brightening serum dari Scarlett ini. FYI, ini kali pertama muka saya cocok sama skincare yang punya ingredients Vitamin C.  Wajah saya tidak breakout sama sekali, malahan pas bangun tidur muka saya terasa jadi lebih bersih, cerah lembab dan kenyal.

Untuk produk Scarlett Brigthening Facial Wash ini sendiri punya kemasan yang unik banget. I was like falling in love for the first time sama facial wash pas liat produk ini pertama kalinya. Karena  memiliki botol yang transparant jadi kalian bisa liat langsung tuh cairan facial wash Scarlett yang bening terus penuh dengan butiran mawar sama kelopak mawar. I think this is the most beautiful facial wash yang selama ini saya pakai deh. Saya kira saya cuma jatuh cinta sama fisiknya doang, ternyata facial wash ini juga punya aroma yang harum banget, kayak berasa cuci muka di taman penuh mawar cuy! Habis pakai facial wash ini juga bikin muka lebih lembab, kenyal dan tidak ada efek wajah ketarik sama sekali. Pokoknya cocok buat kalian yang lagi cari facial wash dengan efek melembabkan dan mencerahkan.    

Nah, yang menarik dari kedua produk brightening dari Scarlett ini ialah karena menampilkan nomor BPOM di setiap kemasannya jadi, kalian tidak usah takut kalau produknya palsu atau berbahaya. Kalian juga bisa langsung scan barcode yang ada di setiap kemasan produk untuk mengecek langsung keaslian dari produk-produk Scarlett yang sudah dibeli.

Well, overall produk Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash ini benar-benar worthy sih di wajah saya yang cukup kering dan gampang berminyak ini. Kayaknya, kedua produk brightening dari Scarlett ini juga bakal jadi produk brightening favorit saya dan akan terus saya pakai kedepannya. Kalau kalian juga tertarik sama produk ini silahkan langsung cuss ke toko langganan saya di http://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Harga setiap produk ini juga termasuk affordable yaitu hanya Rp. 75.000 saja. Happy Shopping and Happy Glowing! 

7 comments

  1. Great survey, I'm sure you're getting a great response. skin care

    ReplyDelete
  2. We have sell some products of different custom boxes.it is very useful and very low price please visits this site thanks and please share this post with your friends. check this link

    ReplyDelete
  3. Positive site, where did you get the information for this posting? I've read a few articles on your website now, and I love your style. Thanks a million and please keep up the effective work. You can apply for an online e visa Turkey and obtain your Turkey e visa in only a few clicks. To proceed with the request, you must have a valid email address and your travel visa.

    ReplyDelete
  4. Excellent article. Very interesting to read. I really love to read such a nice article. Thanks! keep rocking. click here

    ReplyDelete
  5. Thanks so much for this information. I have to let you know I concur on several of the points you make here and others may require some further review, but I can see your viewpoint. umrah packages

    ReplyDelete
  6. You made some good points there. I searched on google about this topic and found that most of the people will believe your blog… If you are planning to travel to kenya with kenya e visa, you should read the guidelines of evisa kenya online.

    ReplyDelete
  7. Excellent article. Very interesting to read. I really love to read such a nice article. Thanks! keep rocking. website

    ReplyDelete