Skincare Review: Whitelab Brightening Facial Wash

Review Pencuci Muka Whitelab

 

Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian! Well, kali ini saya akan membagikan review product skincare yang lagi-lagi produknya ini dari Whitelab punya ceunah. Kalau kemarin-kemarin saya sibuk bahas serum-serumnya Whitelab maka di review kali ini saya akan mengulas tentang Whitelab Brightening Facial Wash a.k.a pencuci muka dari Whitelab.

Lalu, bagaimanakah hasil Brightening Facial Wash ini? Apakah benar-benar memberikan efek mencerahkan di wajah saya? Yuk, langsung saja kita bahas epribadehh. Here we go!

Packaging

Packaging dari Brightening Facial Wash Whitelab pada umumnya hampir sama dengan pencuci muka lainnya yaitu dalam bentuk tube kemasan 100 gram. Terbuat dari plastik putih dengan tampilan minimalis yang hanya didominasi dengan warna hitam, putih dan abu-abu, membuat pencuci muka Whitelab ini terlihat lebih sederhana tapi tetap mewah. Di bagian depan botol tubenya kalian bisa melihat jelas informasi singkat tentang kandungan utama dalam facial wash yaitu Niacinamide dan Collagen. Sementara di bagian belakang tubenya kalian bisa menemukan informasi yang lebih detail lagi tentang keseluruhan komposisi facial wash, manfaat serta tata cara penggunaannya.




Claim

Kandungan utama dari pencuci muka Whitelab ini berupa Niacinamide dan Collagen diklaim mampu mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta mampu mengatasi masalah jerawat. Sedangkan kandungan collagennya mampu berperan penting dalam meningkatkan elastisitas kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan di wajah. Untuk lebih jelasnya, berikut manfaat utama yang akan kalian rasakan selama menggunakan Whitelab Brightening Facial Wash.

Powerful Ingredients:

Niacinamide: Berperan penting dalam mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta mampu mengatasi masalah jerawat.

Collagen: Berperan penting dalam meningkatkan elastistisitas kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan.

Manfaat utama Whitelab Brightening Facial Wash

·      Mencerahkan kulit wajah

·      Membersihkan wajah secara maksimal

·      Megangkat minyak berlebih pada wajah

·      Kulit wajah menjadi lebih segar, halus dan tidak kusam

Tekstur, Warna, dan Bau

Tekstur dari pencuci muka Whitelab memiliki tekstur yang cukup kental tapi tetap terasa creamy di kulit. Meskipun teksturnya agak kental dan juga padat tapi saat diaplikasikan di wajah, teksturnya akan menjadi lebih creamy sehingga akan terasa lebih lembut. Sama halnya dengan produk serum Whitelab yang telah saya review sebelumnya, aroma dari facial wash Whitelab juga memiliki wangi yang familiar, sama-sama tidak terlalu menyegat dan ramah di hidung.  Untuk warnanya sendiri, cairan facial wash Whitelab berwarna putih kental.

Cara Pakai

Cucilah muka kalian terlebih dahulu lalu tuangkan Whitelab Brightening Facial Wash di tangan kalian atau bisa juga langsung mengolesi krim facial wash ini ke wajah kalian. Pijat lembut pada wajah kemudian bilas dengan air hingga bersih. Keringkanlah wajah kalian menggunakan handuk yang bersih.

Whitelab Brightening Facial Wash cocok untuk semua jenis kulit. Bisa digunakan dari umur 12 tahun ke atas serta boleh juga digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.      

My Impression

Anyway, di luar dari klaim mencerahkan dan membersihkan wajah, saya sebenarnya beli Whitelab Brightening Facial Wash ini karena harganya yang murah bingo epribadeh. Apalagi pas beli di Sociolla kemarin langsung dapat diskon yang dari 38.000 jadi 33.000 aja. Sebagai Whitelab user nih yes, kan kulit saya udah akrab banget tuh sama beberapa produk serumnya Whitelab, pas liat facial wash-nya Whitelab kena diskon, tanpa mikir panjang kali lebar lagi saya langsung masukin doi ke keranjang dong. Dan emang bener sih, efek mencerahkan dari produk ini tuh really-really terbukti. Pas facial wash-nya saya bilas bersih terus liat cermin, saya langsung takjub gitu epribadeh. Berasa dosa-dosa di wajah saya langsung terhapus gitu setelah pake nih produk.

Terus, yang buat saya rajin pake pencuci muka dari Whitelab ini tuh juga karena wanginya yang enak banget. Udah ramah di kulit, ramah di hidung pula. Awalnya sih saya sempat ragu pake facial wash ini soalnya saya belum pernah pakai pencuci muka dengan tekstur krim yang padat dan kental gitu. Takutnya kulit saya jadi iritasi gitu gara-gara teksturnya yang agak kasar. Dan ternyata teksturnya lembut banget cuy. Enak banget dipakai pijatan di kulit wajah. Emang kalau pas dikeluarin dari tube-nya, cream-nya itu agak lumayan padat gitu tapi kalau udah diolesin ke kulit bakal lumer sendiri kok.  Buat kalian yang gak suka pencuci muka yang terlalu berbusa, I really recommend this product to you!

Nah, kalau kalian penasaran dengan produk Whitelab Brightening Facial Wash ini silahkan pesan langsung aja di situs resmi Whitelab atau di skincare online store favorit kalian. Happy glowing guys!

4 comments

  1. Akhir-akhir ini mulai nyobain whitelab juga varian brightening yang serum dan toner. So far cocok dan enak banget di wajah. Jadi penasaran pengen nyobain facial wash nya juga💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah cocok di serum sama toner, kayaknya bakal jodoh ama facial washnya juga mbak hehe

      Delete
  2. Belum pernah pake whitelab, tapi aku sukaaa liat packaging produk2nya. Kliatan elegan Krn wrna putih dan font huruf yg dipilih. Awalnya aku kira ini produk luar, tapi lokal kalo ga salah kan ya mba? Jadi penasaran apa mereka punya varian produk2 yg utk anti aging 😁

    ReplyDelete
  3. Iya mbak ini produk lokal. Varian anti aging ada juga kok mbak, salah satunya ini https://www.rostinaalimuddin.com/2021/12/skincare-review-whitelab-granactive.html

    ReplyDelete