Skincare Review: Rangkaian Sunscreen Terbaru Azarine

 

Sunscreen terbaru Azarine

Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian. Kali ini saya akan membagikan kabar gembira khusus untuk para pengguna setia produk Azarine nih. Di awal bulan April ini, Azarine meluncurkan beberapa rangkaian sunscreen terbarunya. Bukan satu atau dua, tapi ada empat produk sunscreen tsayy! Bukan cuma itu, di bulan April ini Azarine juga menggaet Lee Minho yang merupakan aktor papan atas Korea Selatan sebagai Brand Ambassador Azarine. Daebakk, bukan?

Daripada tambah penasaran, yuk! Langsung aja kita kenalan langsung sama semua produk sunscreen terbaru dari Azarine.

Packaging

Pertama, mari kita bahas packaging dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 terlebih dahulu. Produk ini sendiri merupakan sunscreen pertama yang dikeluarkan oleh Azarine dan sudah banyak beredar di pasaran. Sama seperti produk sunscreen lainnya, produk ini dikemas dalam bentuk tube plastik berukuran 50 ml. 



 

Selanjutnya, ada Azarine Hydramax C Sunscreen Serum SPF 50 yang merupakan salah satu rangkaian sunscreen terbaru Azarine. Sunscreen ini dikemas dalam bentuk tube plastik dengan berukuran 40 ml. Ukuran yang kecil membuat sunscreen serum ini mudah untuk dibawa bepergian.



Sunscreen terbaru dari Azarine selanjutnya ialah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50. Produk yang satu ini merupakan sunscreen terobosan terbaru dari Azarine. Sunscreen spray dari Azarine ini dikemas dalam bentuk botol spray yang sangat memudahkan kalian saat mengaplikasikan sunscreen pada wajah.



Jenis sunscreen terbaru Azarine yang keempat ialah Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF 50. Packaging dari sunscreen ini juga dikemas dalam bentuk tube tapi dalam ukuran yang lebih kecil yaitu 27 ml sehingga sangat cocok buat dibawa kemana-mana.


Claim

Keempat jenis sunscreen terbaru Azarine memiliki kandungan yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit kalian. Untuk lebih jelasnya, yuk kita bedah satu per satu kandungan dan manfaat dari masing-masing sunscreen dari Azarine ini.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45

Kandungan utama dari sunscreen gel ini terdiri atas Royal Jelly, Resveratrol, Green Tea dan Ectoin. Kandungan Royal Jelly pada sunscreen ini diklaim mampu mengurangi produksi minyak berlebih, memberikan efek shoothing, dan menjadi anti bakteri sekaligus skin repair. Kandungan Resveratrol di dalam sunscreen juga berperan sebagai antioksidan tinggi dan mampu mencerahkan kulit.

Kemudian ada pula kandungan Green Tea yang mengandung antioksidan tinggi dan berperan dalam menangkal radikal bebas serta menjadi antiaging/firming. Adapun kandungan Ectoin di dalam sunscreen Azarine gel ini akan membantu melindungi kulit kamu dari paparan sinar bluelight dan polusi serta mampu memperbaiki skin barrier dan menunda penuaan dini.  Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan sangat cocok untuk kulit berjerawat, kulit berminyak dan jenis kulit kombinasi.

Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50

Sunscreen terbaru dari Azarine ini diformulasikan dengan berbagai ukuran Hyaluronic Acid yang membantu melembapkan kulit agar lebih kenyal. Di dalamnya juga terdapat Absorbic Acid yang merupakan turunan dari Vitamin C sehingga sunscreen ini tidak mudah teroksidasi dan berubah warna.

Sunscreen ini juga mengandung Ectoin yang melindungi kulit dari sinar bluelight dan polusi untuk menghambat penuaan dini serta memperbaiki skin barrier. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan sangat direkomendasikan untuk kulit kering dan juga normal.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50

Tabir surya yang satu ini merupakan sunscreen terobosan terbaru dari Azarine dan merupakan #OnTheGoSunscreen yang diformulasikan dengan menggunakan bahan water based serta gabungan bahan aktif Hyaluronic Acid, Ceramide dan CICA.

Bahan Centella Asiatica pada sunscreen spray Azarine ini memberikan hasil soothing dan calming pada kulit. Kandungan Ceramide di dalam sunscreen berperan untuk mengunci dan menjaga kelembapan kulit, mencegah munculnya jerawat, mencegah penuaan dini serta memperkuat skin barrier. Kemudian, Hyaluron 11 Multi Complex pada sunscreen ini juga mampu menghidrasi kulit hingga ke 11 lapisan kulit sehingga mampu memberikan kelembapan dan kekenyalan ekstra.  

Tak ketinggalan kandungan Ectoin di dalamnya yang mampu melindungi kulit dari sinar bluelight dan polusi untuk menghambat penuaan serta mampu memperbaiki skin barrier. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50 ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF 50

Azarine juga meluncurkan sunscreen terbaru yang memformulasikan gabungan bahan aktif untuk memberikan efek tampilah cerah/ tone up pada kulit serta memberikan kelembapan agar kulit tetap kenyal seharian. 

Tone Up Sunscreen ini juga didukung oleh Skintelligence Technology yang bisa menyeimbangkan kondisi kulit dan menyesuaikannya dengan lingkungan sekitar sehingga, mampu menyesuaikan warna kulit tanpa memberikan efek warna abu-abu pada wajah.

Kemudian, ada pula kandungan Squalane yang berperan dalam memperbaiki skin barrier. Adapun kandungan Ceramide 3 di dalam sunscreen berfungsi untuk mengunci dan menjaga kelembapan kulit. Kandungan Argireline Peptide pada sunscreen juga mencegah munculnya penuaan dini pada kulit. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF 50 ini sangat cocok untuk kulit sensitive dan kulit kusam.

Tekstur, Warna, dan Bau

Tekstur dari keempat sunscreen terbaru dari Azarine ini pada umumnya nyaris sama. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 dan Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 memiliki tekstur yang sama-sama berbentuk gel putih. Sedangkan Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF 50 sendiri berwarna putih dengan tekstur yang sedikit lebih kental. Berbeda lagi dengan tekstur dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50 yang sedikit lebih cair.








Dari segi aroma, keempat sunscreen terbaru dari Azarine tidak menimbulkan aroma yang menyengat sama sekali. Pokoknya sangat ramah di hidung terutama buat kalian yang memiliki penciuman yang sensitive dengan bau-bau skincare pada umumnya.

Cara Pakai

Semua jenis sunscreen Azarine juga memiliki cara pemakaian yang hampir sama. Silahkan mengoleskan sunscreen secara merata seperti di bagian wajah, leher, atau tangan kalian. Gunakan sebanyak dua jari gel sunscreen untuk satu wajah. Pastikan pula untuk menggunakannya 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan.  

Khusus untuk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50, silahkan mengocoknya terlebih dahulu sebelum diaplikasikan pada wajah dengan mata tertutup. Kalian bisa menggunakan sunscreen spray ini pada step akhir skincare. Sunscreen ini juga bisa di reapply setiap dua jam sekali.

My Impression

Well, setelah mencoba semua jenis sunscreen terbaru dari Azarine, saya bisa bilang kalau semua sunscreen ini tuh benar-benar enak banget nempel di kulit. Gak lengket, cepat nyerap masuk ke kulit dan gak ada whitecast sama sekali. FYI, keempat sunscreen Azarine ini juga 0% Alcohol, 0% Fragrance, non-comedogenic, dermatologically tested, dan cocok dipakai sama remaja, ibu hamil dan juga ibu menyusui. Pokoknya, kalian tinggal pilih jenis sunscreen mana yang paling cocok buat jenis kulit kalian.

Dari semua keluaran sunscreen terbarunya, Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF 45 dan Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50 menjadi sunscreen  yang paling saya favoritkan. Terutama nih buat sunscreen serumnya Azarine. Sunscreen yang satu ini tuh enak banget buat dipakai beraktifitas di luar rumah. Wajah gak kusam seharian dan yang pastinya tetap ngasih efek glowing juga di wajah.


Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF 50

Untuk kebutuhan sehari-hari, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 masih tetap jadi andalan saya. Sunscreen yang satu ini bikin wajah saya jadi calming dan lembap seharian.


Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45

Nah, kalau lagi buru-buru banget nih, saya selalu pakai Azarine sunscreen spray. Tinggal semprot ke wajah terus ditap-tap aja deh sampai merata. Sunscreen spray ini juga ngasih efek cerah dan tanpa whitecast sama sekali.


Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist SPF 50

Sedangkan Azarine tone up sunscreen selalu jadi andalan kalau saya lagi malas banget buat dandan dan make up tebal-tebal buat acara pesta atau formal. Efek tone up-nya gak bikin dempul sama sekali tapi malah memberikan efek matte di wajah saya.


Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF 50

Pokoknya keempat jenis sunscreen Azarine ini tuh sudah macam jadi senjata buat kulit saya dalam setiap kondisi dan keadaan yang tidak terduga. Kalau kalian penasaran buat nyobain semua jenis sunscreen terbaru dari Azarine ini, yuk, langsung aja meluncur ke online shop favorit kalian! 

No comments