Earth Love Life! Mood Booster for Your Daily Life

Earth Love Life

 

Beberapa orang menggunakan fragnance atau jenis wewangian seperti parfum agar tubuh mereka bisa memiliki aroma wangi dan segar setiap harinya. Rutinitas yang cukup padat seharian kadang memang membuat tubuh menghasilkan bau yang tak sedap. Hal ini tentu tak hanya menganggu diri sendiri, tetapi juga orang di sekitar kita. Oleh sebab itu, parfum menjadi salah satu opsi terbaik untuk solusi bau badan ini.

 

Selain menghasilkan aroma yang sedap di hidung, wangi parfum ternyata juga bisa menjadi mood boosting loh. Jadi, selain bermanfaat secara eksternal, wewangian juga sangat berperan penting dari segi internal diri seperti meningkatkan mood hingga menangani insomnia.

 

Meningkatkan Mood 

Selain menonton film favorit atau menyantap makanan kesukaan, aroma parfum ternyata juga sangat membantu dalam membangun suasana hati atau mood. Jika kamu sedang galau atau berada di situasi dan kondisi yang bikin down, cobalah menyemprotkan atau memcium wewangian favorit kamu.

 

Setiap orang umumnya memiliki aroma kesukaannya masing-masing. Entah itu aroma bunga, kayu-kayuan, buah, ataupun wangi dedaunan. Jenis-jenis aroma ini dipercaya mampu menjadi mood boosting saat menghirupnya.

 

Dari berbagai pilihan wangi tersebut, kamu tinggal memilih jenis wewangian mana yang membuat moodmu menjadi lebih baik. Dengan begitu, pikiran dan tubuh pun akan menjadi lebih rileks tanpa stress berlebihan lagi. Maka jangan heran jika banyak orang yang gemar membawa botol parfum ataupun lotion yang mengandung essential oil di manapun dan kemanapun mereka pergi.

 

Meningkatkan Rasa Percaya Diri 

Kehadiran aroma yang segar dan nyaman juga mampu meningkatkan kepercayaan diri. Wangi yang menyenangkan dan menenangkan dari bau parfum akan memberikan efek positif dalam membangun suasana hati. Jika kamu merasa wangi dan segar tentu kamu pun akan menjadi lebih percaya diri saat berinteraksi dan bersosialiasi dengan orang lain. Sebaliknya, orang-orang di sekitar pun pasti akan memberikan kesan yang baik.

 

Tidak bisa dipungkiri, self confidence sangat amat mempengaruhi situasi sosial di sekitar kita. Dengan memiliki kepercayaan diri yang baik, tentu kamu akan jauh lebih siap dalam membangun relasi pada kehidupan pribadi maupun hubungan profesional.


Memperkuat Memori

Mencium wewangian dapat membantu menguatkan memori. Hal ini didorong oleh munculnya perasaan happy ketika menghirup aroma parfum. Umumnya, beberapa jenis wewangian dapat memicu kenangan dan momen tertentu di dalam hidup. Oleh sebab itu, bau parfum terkadang mendorong munculnya rasa bahagia dan nyaman karena terkait erat dengan momen terbaik dalam ingatan seseorang.  


Pereda Rasa Sakit Kepala 

Dari segi medis, parfum dianggap mampu meredakan rasa sakit kepala. Wangi yang segar dan menenangkan akan mengurangi rasa nyeri sehingga, tubuh pun akan kembali menjadi rileks. Secara perlahan rasa sakit pun akan mereda saat menghirup aroma parfum.

 

Menangani Imsomnia

Banyak kalangan mengatasi masalah insomnia mereka dengan memanfaatkan wewangian. Insomnia atau sulit tidur umumnya memang sudah menjadi masalah yang menganggu banyak orang hingga hari ini. Pola tidur yang berantakan tentu akan sangat mempengaruhi rutinitas harian.

 

Untuk mengembalikan ritme tidur yang baik tersebut, tak sedikit orang yang menggunakan obat tidur. Namun, dibandingkan mengkonsumsi obat-obatan banyak pula yang lebih mengandalkan fragnance untuk memancing rasa rileks agar cepat tertidur. Selain menghirup aroma parfum, beberapa orang juga menggunakan lilin beraroma di kamar mereka. Aroma parfum dengan kandungan essential oil dianggap mampu memicu munculnya kantuk dan tenang saat tidur.

 

Tak hanya lewat parfum, berbagai jenis wewangian yang menenangkan dan menyegarkan juga sudah banyak dihadirkan pada setiap produk kecantikan saat ini. Salah satu rekomendasi yang bisa kamu coba adalah produk body wash dari Earth Love Life.



 

Earth Love Life sendiri merupakan produk body care terbaru dari Paragon di mana setiap produknya telah menggunakan 100% bahan alami pangan dari para petani di tanah air. Adapun lima rekomendasi produk body wash dengan kandungan natural essential oils dari Earth Love Life di antaranya adalah;


·       Javanese Moringa & Balinese Starfruit

·       Spanish Lavender & Javanese Rice Milk

·       East Balinese Bamboo & Oriental Mint

·       South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water

·       Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla

 

 

Semua pilihan produk body care terbaru dari Earth Love Life tak hanya sekedar memberikan kesegaran aroma parfum seharian, tetapi juga menjadi mood boosting terbaik di setiap rutinitas yang kamu jalani.

4 comments

  1. aku belum cobain mbak, tapi jadi pengen juga merasakan kayak apa wanginya secara langsung
    kemasannya unik, lucu, suka liatnya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru diliat aja udah berasa ya mbak segernya hehe

      Delete
  2. Aku tuh koleksi parfume mba. Dan memang segala sesuatu yg wangi bisa banget naikin mood. Makanya mandi pakai body wash wangi, trus trakhir semprot parfume, bikin mood jadi membaik banget.

    Lucuuu yaa botol body wash earth love life ini 😍😍. Biasanya kalo udh bingung mau beli wangi yg mana, aku beli semua mba. Pakenya tergantung suasana hati 😁🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mesti gonta ganti parfum mbak, biar hidung gak gampang bosen sama aroma parfum 😆 makanya kadang ngestok beberapa bodycare yg wanginya beda2 hihihi

      Delete