Review Haircare: Loreal Paris Fall Resist 3X One-Minute Treatment Mask

Review Makser Rambut Loreal

Hello! Selamat datang kembali di review board saya wahai para readers sekalian! Well, sesuai judulnya saya memang akan mereview produk dari Loreal Paris yaitu Loreal Paris Fall Resist 3x One-Minute Treatment Mask. Berhubung rambut saya sudah lelah memakai beberapa jenis hair mask yang diklaim mampu mengatasi rambut rontok tapi hasilnya kurang memuaskan hati rambut saya, maka saya pun mencoba untuk mencari produk lainnya. Dan, pilihan saya kali ini jatuh kepada produk hair mask dari Loreal Paris. Lalu, seperti apa hasilnya di rambut saya ini? Let’s read my review in the following article!

Packaging

Packaging dari Loreal Paris Fall Resist 3X One-Minute Treatment Mask memang cukup besar karena isi dari hair masknya sendiri ialah sebanyak 200 ml. Dengan berat seperti itu tentu akan sedikit menyusahkan kalian jika ingin membawanya bepergian atau travelling. Jar dari hair mask ini sendiri dikemas dengan bahan plastik jadi tetap lebih aman dari resiko pecah. Kemudian, penutup jar dari hair mask ini didesain dengan warna pink ngejreng nyaris ungu di pengelihatan saya sedangkan jarnya sendiri berwarna hitam pekat. Pada bagian depannya kalian akan melihat nama brand dari hair mask ini dan tidak ketinggalan pula informasi singkat tentang manfaat menggunakannya. Terus untuk bagian belakang produk ini kalian akan menemukan informasi yang lebih banyak lagi tentang manfaat dari hair mask serta kandungan-kandungan di dalamnya. Bisa dibilang penampakan dari hair mask yang satu ini memang lebih kelihatan ngejreng dengan warna pink keungu-unguannya jika dibandingkan produk hair mask lainnya  dari Loreal Paris.






Claim

Produk Loreal Paris Fall Resist 3X One-Minute Treatment Mask ini diklaim mampu mengurangi rambut rontok hingga 97%. Kandungan arginine protein yang merupakan salah satu asam amino yang berperan dalam pertumbuhan rambut ini dipercaya mampu merawat dan menjaga rambut agar tetap kuat. Kemudian, produk hair mask ini juga mengandung formula yang disebut dengan fall resist 3X yang mampu memberikan 3 aksi perlindungan melawan rambut rontok. Jadi 3X yang dimaksud pada produk hair mask ini antara lain:

  • Menutrisi kulit kepala
  • Mengurangi rambut yang patah
  • Memperkuat batang dan ujung rambut.

Tekstur, Warna dan Bau

Tekstur dari hari mask ini sendiri sedikit agak kental tapi tetap terasa ringan saat diaplikasikan di rambut. Memiliki warna putih seperti susu serta memiliki aroma yang sangat wangi.



Cara Pakai

Setelah menggunakan shampoo, silahkan mengaplikasikan hair mask pada batang rambut basah secara merata dan hindari mengenai kulit kepala. Setelah itu pijat kepala kalian lalu diamkan hair mask selama satu menit kemudian bilas dengan air bersih.  

My Impression

Awal mula mengenal Paris Fall Resist 3X One-Minute Treatment Mask ini karena saya merasa seperti diracuni oleh beberapa review hair mask di sosmed. Setelah baca banyak review dari netizen akhirnya saya pun memutuskan mencoba membeli produk ini. Sejauh ini saya belum merasakan perubahan yang significant dengan menggunakan hair mask ini tapi lumayan membantu lah dalam mengurangi rambut rontok saya. Yang biasanya pas bangun tidur bantal saya dipenuhi rambut, beberapa minggu ini penampakan itu sudah mulai berkurang. Mungkin hasilnya akan jauh lebih maksimal lagi untuk pemakaian selanjutnya kali yah. So, mari berjuang bersama produk ini guys!

Selanjutnya, untuk urusan bau produk hair mask ini sendiri memang memiliki wangi yang cukup menyengat di hidung saya tapi tidak sampai bikin sakit kepala kayak shampoo atau beberapa produk hair mask sebelumnya yang saya gunakan. Pokoknya baunya itu bau cewek banget lah, kayak bau-bau permen manis gitu. Untuk yang suka wewangian yang cukup manis dan kuat kalian pasti suka dengan bau dari produk hair mask ini.

Overall, produk hair mask dari Loreal Paris ini memang sangat membantu dalam mengurangi salah satu beban dalam hidup saya. Bukan cuma soal rambut rontok tetapi produk ini juga membantu merawat dan melembutkan rambut saya yang pada dasarnya memang agak kaku kayak sapu ijuk. Dan mungkin hal itu disebabkan karena sebelum-sebelumnya saya memang tipe orang yang malas untuk keramas. Berkat kehadiran produk ini akhirnya rambut saya pun bisa terbebas dari musibah yang lebih parah di kemudian hari.

Kemudian, untuk masalah harganya sendiri, produk Loreal Paris Fall Resist 3X One-Minute Treatment Mask ini dibandrol dengan harga 70 hingga 80an ribu di pasaran. Berhubung kemarin https://www.sociolla.com/ lagi diskon, Alhamdulillah saya dapat dengan harga 50 ribu saja. Untuk mendapatkan produk ini kalian juga bisa cek di skincare online store lainnya atau mengunjungi langsung official online store dari Loreal Paris.

6 comments

  1. Saya juga lagi butuh produk hairmask Mba, tapi selain rambut rontok, juga buat ngilangin ketombe, kadang tuh sampe putus asa, coba ini itu gak ada hasil
    Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, ketombe juga sampe sekarang masih jadi beban hidup aku huhu

      Delete
  2. aku suka banget sama hairmask. malah kalau sering pake hairmask dulu di asrama kampus persentase kena kutu rambut (penyakit asrama) kecil banget. di saat orang lain kena, aku nggak kena. ya itu juga didukung sama faktor naga jarak.
    hair mask yang aku suka itu selain buat volume rambut tapi juga buat ketombe, tapi sayangnya belum nemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hair mask yg loreal ini gak ngefek di volume rambut sih mbak. Coba yang makarizo aja

      Delete
  3. Aku pernah coba yang jarnya warna kuning keemasan tapi gak ngefek sama sekali, jadi agak ragu mau coba varian lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. urusan hair mask emang sama kayak skincare mbak. Mesti cocok-cocokkan sama rambut. Pake Tresemme atau Pantene coba mbak

      Delete